Laman

Rabu, 16 November 2011

Huruf

Mungkin aku tak mengerti arti kata

Mungkin aku tak mengerti arti cerita

Namun waktu tak pernah kembali

Selalu pergi tanpa memberi kata dan cerita

Biarlah semua berlalu dan pergi

Biarkan tanpa kata dan cerita

Biarkan aku mulai dari huruf

Huruf yang tak kukenal dan tak kupahami

Hidup mengajariku hal yang berbeda

Hidup memberiku sesuatu yang berbeda

Hidup adalah sesuatu yang unik

Tak dapat kumengerti dan kupahami

Semua berlalu begitu saja

Hanya menyisakan bayang-bayang

Bayang-bayang yang tak terlihat

Apakah ini mimpi atau bukan

Aku masih belum bisa mengerti

Atau memang hidup seperti ini

Untuk mengerti semua ini

Mungkin aku harus merangkai huruf

Menjadi sebuah kata yang indah

Dalam cerita yang syahdu

Dalam menapaki jalan ini

Jalan yang menjadi takdirku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengen Juga Punya Web Seperti ini Hub. +6282136494745